You are currently viewing Tempat Peternakan Hewan Qurban Premium Di Jatimelati Bekasi

Tempat Peternakan Hewan Qurban Premium Di Jatimelati Bekasi

Apakah Anda lagi mencari-cari penjual hewan untuk Kurban menjelang Idul Adha?

Sebagaimana diketahui, Hari raya Idul Adha merupakan waktu yang benar-benar penting untuk umat Muslim di seluruh dunia. Selain menjalankan shalat Idul Adha, umat Muslim juga diwajibkan untuk laksanakan kewajiban untuk berqurban dengan memotong hewan yang udah dipilih untuk dijadikan sebagai qurban.

Namun, tak semua umat Muslim memiliki akses untuk membeli binatang qurban atau mempersiapkan binatang qurbannya sendiri. Oleh karena tersebut, kehadiran jasa jual hewan qurban amat menolong umat Muslim di dalam melakukan ibadah qurban.

Tempat Peternakan Hewan Qurban Premium Di Jatimelati Bekasi

Bila Anda cari hewan ternak untuk qurban yang memiliki kualitas untuk Hari raya Idul Adha, maka CentralSapiQurban bisa jadi opsi yang terbaik. Kami menyediakan berbagai type hewan qurban berkualitas.

Kami menyediakan jasa menjual hewan ternak untuk qurban yang berkualitas dan sesuai dengan syarat-syarat yang ditentukan didalam syariat Islam. Berikut adalah beberapa jenis hewan qurban yang kami sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

Kami bakal memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin melaksanakan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung dapat langsung menghubungi Kami.

Kenapa Mesti Membeli Hewan Kurban di CentralSapiQuban?

1. Langsung berasal dari Peternak, harga lebih hemat dan hewan berkualitas.

2. Bebas ongkos penitipan, kamu bebas menitipkan hewan qurban yang sudah di pesan hingga hari pengiriman.

3. Bebas cost pengiriman, kami akan mengirimkan hewan qurban pesanan anda hingga dilokasi tanpa ada ongkos tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran bisa ketika hewan yang di pesan sampai dilokasi

CentralSapiQuban bakal membantu Ibu di dalam menentukan hewan qurban yang sesuai dengan keperluan Anda dan memberikan layanan yang baik. Dengan demikian, Anda dapat memperoleh kebahagiaan dan keberkahan didalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Jadi tunggu apalagi? apabila berminat beli hewan qurban atau ingin mencari Info terlebih dahulu, Anda bisa menghubungi Kami melalui web site kami atau melalui kontak CentralSapiQuban.