You are currently viewing Tempat Peternakan Hewan Qurban Murah Di Kranji Bekasi

Tempat Peternakan Hewan Qurban Murah Di Kranji Bekasi

Apa Bapak masih mencari-cari hewan untuk Qurban jelang Idul Adha?

Seperti diketahui, Hari raya Idul Adha adalah waktu yang benar-benar ditunggu untuk umat Muslim di semua penjuru dunia. Selain menjalankan Salat Idul Adha, umat Muslim juga dianjurkan untuk laksanakan kewajiban untuk qurban dengan menyembelih hewan yang telah dipilih untuk dijadikan sebagai qurban.

Namun, tidak seluruh umat Muslim punya akses untuk membeli hewan kurban atau mempersiapkan hewan qurbannya sendiri. Oleh sebab itu, hadirnya jasa menjual hewan qurban benar-benar membantu umat Muslim didalam melakukan ibadah qurban.

Tempat Peternakan Hewan Qurban Murah Di Kranji Bekasi

Apabila Anda mencari hewan ternak untuk qurban yang memiliki kualitas untuk Hari raya Idul Adha, maka CentralSapiQurban bisa menjadi opsi yang pas. CentralSapiQurban tawarkan berbagai macam type hewan qurban berkualitas.

CentralSapiQurban sediakan jasa jual hewan ternak untuk qurban yang berkualitas dan sesuai dengan kriteria yang ditentukan didalam syariat Islam. Berikut adalah beberapa hewan qurban yang kami sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

Kami akan memberikan kemudahan bagi Bapak yang menginginkan laksanakan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung dapat segera menghubungi Kami.

Mengapa Mesti Beli Binatang Qurban di CentralSapiQuban?

1. Langsung dari Peternak, harga lebih irit dan hewan berkualitas.

2. Gratis biaya penitipan, kamu bebas menitipkan hewan qurban yang udah di pesan sampai hari pengiriman.

3. Bebas cost pengiriman, kita dapat mengirimkan hewan qurban pesanan kamu hingga dilokasi tanpa tersedia biaya tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran bisa disaat hewan yang di pesan hingga dilokasi

CentralSapiQuban bakal membantu Anda didalam memilih hewan qurban yang cocok dengan kebutuhan Anda dan memberi pelayanan yang baik. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan kebahagiaan dan keberkahan di dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Jadi tunggu apalagi? apabila berminat beli hewan qurban atau ingin mencari informasi terlebih dulu, Anda bisa menghubungi Kami lewat web kami atau melalui kontak CentralSapiQuban.