You are currently viewing Tempat Peternakan Hewan Qurban Berkualitas Di Tasikmalaya

Tempat Peternakan Hewan Qurban Berkualitas Di Tasikmalaya

Apa Bapak sedang mencari penjual hewan untuk Qurban jelang Hari raya Idul Adha?

Seperti diketahui, Hari raya Idul Adha merupakan momen yang amat dinanti bagi umat Muslim di semua penjuru dunia. Selain menjalankan shalat Idul Adha, umat Muslim juga wajib untuk melaksanakan kewajiban untuk berqurban dengan memotong binatang yang telah dipilih untuk dijadikan sebagai qurban.

Namun, tidak semua umat Muslim mempunyai akses untuk membeli binatang qurban atau menyiapkan hewan qurbannya seorang diri. Oleh karena itu, kehadiran jasa jual hewan qurban sangat menolong umat Muslim didalam melakukan ibadah qurban.

Tempat Peternakan Hewan Qurban Berkualitas Di Tasikmalaya

Bila Anda mencari-cari hewan untuk qurban yang berkwalitas untuk Idul Adha, maka Kami bisa jadi pilihan yang terbaik. Kami tawarkan berbagai macam jenis hewan qurban berkualitas.

Kami sedia kan jasa jual hewan untuk qurban yang berkualitas dan cocok dengan syarat-syarat yang ditetapkan didalam syariat Islam. Berikut adalah beberapa hewan qurban yang CentralSapiQuban sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

Kami akan memberi kemudahan bagi Anda yang ingin menjalankan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung bisa segera menghubungi Kami.

Mengapa Harus Membeli Hewan Kurban di CentralSapiQuban?

1. Langsung dari Peternak, harga lebih terjangkau dan hewan berkualitas.

2. Gratis biaya penitipan, anda bebas menitipkan hewan qurban yang udah di pesan hingga hari pengiriman.

3. Bebas cost pengiriman, kami akan mengirimkan hewan qurban pesanan anda sampai dilokasi tanpa ada biaya tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran sanggup dikala hewan yang di pesan hingga dilokasi

CentralSapiQuban akan menolong Anda dalam memilih hewan qurban yang sesuai dengan keperluan Anda dan memberi service yang baik. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan kebahagiaan dan keberkahan di dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Jadi tunggu apalagi? Jika berminat membeli hewan qurban atau ingin mencari informasi terlebih dahulu, Anda bisa menghubungi CentralSapiQuban.com melalui web site kami atau melalui kontak Kami.