You are currently viewing Tempat Peternakan Domba Qurban Termurah Di Jaka Setia Bekasi Barat

Tempat Peternakan Domba Qurban Termurah Di Jaka Setia Bekasi Barat

Apakah Bapak tengah mencari penjual domba & sapi untuk Qurban menjelang Idul Adha?

Seperti diketahui, Idul Adha adalah momen yang sangat ditunggu bagi umat Muslim di seluruh dunia. Selain melaksanakan shalat Idul Adha, umat Muslim juga sangat dianjurkan untuk melaksanakan kewajiban untuk berqurban dengan memotong hewan yang udah dipilih untuk dijadikan sebagai qurban.

Namun, tidak seluruh umat Muslim memiliki akses untuk membeli hewan kurban atau mempersiapkan binatang qurbannya sendiri. Oleh karena tersebut, hadirnya jasa menjual hewan qurban amat menolong umat Muslim dalam menjalankan ibadah qurban.

Tempat Peternakan Domba Qurban Termurah Di Jaka Setia Bekasi Barat

Jika Anda cari hewan ternak untuk kurban yang berkualitas untuk Idul Adha, maka CentralSapiQurban bisa menjadi pilihan yang tepat. Kami menawarkan berbagai jenis hewan qurban berkualitas.

CentralSapiQurban sediakan jasa jual hewan untuk qurban yang berkwalitas dan sesuai dengan syariat yang ditentukan didalam syariat Islam. Berikut ini adalah beberapa jenis hewan qurban yang CentralSapiQuban sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

CentralSapiQuban bakal memberi kemudahan bagi Anda yang mengidamkan melaksanakan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung bisa segera menghubungi Kami.

Kenapa Harus Membeli Hewan Qurban di Kami?

1. Langsung dari Peternak, harga lebih irit dan hewan berkualitas.

2. Gratis cost penitipan, anda bebas menitipkan hewan qurban yang telah di pesan hingga hari pengiriman.

3. Bebas cost pengiriman, kami dapat mengirimkan hewan qurban pesanan anda sampai dilokasi tanpa tersedia ongkos tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran dapat saat hewan yang di pesan sampai dilokasi

Kami bakal menolong Bapak dalam memilih hewan qurban yang cocok dengan kebutuhan Anda dan memberi service yang baik. Dengan demikian, Anda bisa memperoleh kebahagiaan dan keberkahan dalam menyongsong Hari Raya Idul Adha.

Jadi tunggu apalagi? apabila berminat beli hewan qurban atau ingin mencari Info terlebih dahulu, Anda bisa menghubungi CentralSapiQuban.com melalui web site kami atau melalui kontak CentralSapiQuban.