You are currently viewing Tempat Peternakan Domba Qurban Premium Di Margahayu Bekasi Barat

Tempat Peternakan Domba Qurban Premium Di Margahayu Bekasi Barat

Apakah Bapak tengah cari distributor hewan untuk Kurban dalam rangka menyambut Idul Adha?

Sebagai hal yang diketahui, Hari raya Idul Adha ialah hari yang sangat dinanti untuk umat Muslim di seluruh dunia. Selain menjalankan Salat Idul Adha, umat Muslim juga wajib untuk laksanakan kewajiban untuk berqurban dengan menyembelih binatang yang sudah dipilih untuk dijadikan sebagai qurban.

Namun, tidak semua umat Muslim punya akses untuk belanja hewan kurban atau menyiapkan hewan qurbannya seorang diri. Oleh karena itu, hadirnya jasa menjual hewan qurban benar-benar menolong umat Muslim didalam menjalankan ibadah qurban.

Tempat Peternakan Domba Qurban Premium Di Margahayu Bekasi Barat

Bila Anda mencari-cari hewan ternak untuk kurban yang memiliki kwalitas untuk Idul Adha, maka CentralSapiQurban dapat menjadi opsi yang pas. Kami menawarkan berbagai macam type hewan qurban berkualitas.

Kami sedia kan jasa menjual hewan untuk qurban yang memiliki kualitas dan cocok dengan beberapa syarat yang ditentukan di dalam syariat Islam. Berikut ini adalah beberapa jenis hewan qurban yang CentralSapiQuban sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

Kami bakal memberikan kemudahan bagi Kalian yang menginginkan menjalankan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung bisa segera menghubungi Kami.

Mengapa Mesti Beli Binatang Kurban di Kami?

1. Langsung dari Peternak, harga lebih hemat dan hewan berkualitas.

2. Gratis cost penitipan, kamu bebas menitipkan hewan qurban yang sudah di pesan sampai hari pengiriman.

3. Gratis biaya pengiriman, kami dapat mengirimkan hewan qurban pesanan anda sampai dilokasi tanpa ada cost tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran dapat dikala hewan yang di pesan hingga dilokasi

Kami akan menolong Ibu didalam pilih hewan qurban yang sesuai bersama dengan kebutuhan Anda dan memberi service yang baik. Dengan demikian, Anda dapat memperoleh kebahagiaan dan keberkahan di dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Jadi menunggu apalagi? apabila berminat beli hewan qurban atau ingin mencari informasi terlebih dulu, Anda dapat menghubungi Kami melalui web site kami atau melalui kontak CentralSapiQuban.