You are currently viewing Tempat Peternakan Domba Qurban Premium Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Tempat Peternakan Domba Qurban Premium Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Apa Bapak masih cari penjual hewan untuk Kurban dalam rangka menyambut Hari raya Idul Adha?

Sebagai hal yang diketahui, Idul Adha merupakan hari yang sangat ditunggu untuk umat Muslim di semua penjuru muka bumi. Selain melaksanakan solat Idul Adha, umat Muslim juga sangat dianjurkan untuk melakukan kewajiban untuk qurban dengan menyembelih binatang yang udah dipilih untuk dijadikan sebagai hewan qurban.

Meski demikian, tak semua umat Muslim mempunyai akses untuk belanja hewan kurban atau mempersiapkan binatang qurbannya sendiri. Oleh sebab tersebut, hadirnya jasa menjual hewan qurban amat menolong umat Muslim didalam menjalankan ibadah qurban.

Tempat Peternakan Domba Qurban Premium Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Jika Anda cari hewan untuk qurban yang memiliki kwalitas untuk Hari raya Idul Adha, maka CentralSapiQurban dapat menjadi opsi yang pas. CentralSapiQurban menyediakan berbagai macam jenis hewan qurban berkualitas.

Kami menyediakan jasa jual hewan untuk qurban yang berkualitas dan cocok dengan beberapa syarat yang ditetapkan dalam syariat Islam. Berikut ini adalah beberapa jenis hewan qurban yang kami sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

Kami bakal memberi kemudahan bagi Anda yang ingin menjalankan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung dapat langsung menghubungi Kami.

Mengapa Mesti Beli Hewan Qurban di CentralSapiQuban?

1. Langsung dari Peternak, harga lebih irit dan hewan berkualitas.

2. Bebas biaya penitipan, anda bebas menitipkan hewan qurban yang sudah di pesan sampai hari pengiriman.

3. Bebas cost pengiriman, kita akan mengirimkan hewan qurban pesanan anda hingga dilokasi tanpa tersedia biaya tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran dapat dikala hewan yang di pesan sampai dilokasi

Kami dapat menolong Ibu di dalam pilih hewan qurban yang sesuai bersama dengan keperluan Anda dan memberikan service yang baik. Dengan demikian, Anda bisa memperoleh kebahagiaan dan keberkahan dalam menyongsong Hari Raya Idul Adha.

Jadi tunggu apalagi? apabila berminat beli hewan qurban atau hendak mencari informasi terlebih dahulu, Anda bisa menghubungi Kami melalui website kami atau melalui kontak CentralSapiQuban.