You are currently viewing Peternak Kambing Qurban Berkualitas Di Bekasi Timur

Peternak Kambing Qurban Berkualitas Di Bekasi Timur

Apa Bapak tengah mencari hewan untuk Kurban menjelang Hari raya Idul Adha?

Seperti diketahui, Hari raya Idul Adha adalah waktu yang amat ditunggu untuk umat Muslim di seluruh penjuru muka bumi. Selain melakukan Salat Idul Adha, umat Muslim juga wajib untuk laksanakan kewajiban untuk berqurban dengan memotong binatang yang sudah dipilih untuk dijadikan sebagai qurban.

Meski demikian, tak seluruh umat Muslim punya akses untuk belanja binatang kurban atau menyiapkan binatang qurbannya seorang diri. Oleh sebab itu, hadirnya jasa menjual hewan qurban sangat menolong umat Muslim didalam melakukan ibadah qurban.

Peternak Kambing Qurban Berkualitas Di Bekasi Timur

Apabila Anda mencari hewan untuk kurban yang berkualitas untuk Idul Adha, maka CentralSapiQurban bisa jadi opsi yang pas. Kami tawarkan berbagai macam jenis hewan qurban berkualitas.

CentralSapiQurban menyediakan jasa menjual hewan ternak untuk qurban yang berkwalitas dan sesuai dengan syarat-syarat yang ditentukan di dalam syariat Islam. Berikut ini adalah beberapa hewan qurban yang kami sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

CentralSapiQuban akan memberi kemudahan bagi Ibu yang menginginkan menjalankan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung bisa segera menghubungi Kami.

Mengapa Harus Membeli Binatang Qurban di Kami?

1. Langsung berasal dari Peternak, harga lebih murah dan hewan berkualitas.

2. Bebas biaya penitipan, anda bebas menitipkan hewan qurban yang telah di pesan sampai hari pengiriman.

3. Bebas biaya pengiriman, kita dapat mengirimkan hewan qurban pesanan anda sampai dilokasi tanpa tersedia biaya tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran bisa kala hewan yang di pesan sampai dilokasi

CentralSapiQuban dapat membantu Ibu didalam pilih hewan qurban yang cocok dengan kebutuhan Anda dan memberi pelayanan yang baik. Dengan demikian, Anda dapat mendapatkan kebahagiaan dan keberkahan di dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Jadi menunggu apalagi? apabila berminat membeli hewan qurban atau ingin mencari informasi terlebih dulu, Anda dapat menghubungi CentralSapiQuban.com lewat web site kami atau melalui kontak CentralSapiQuban.