You are currently viewing Peternak Hewan Qurban Terpercaya Di Jatiraden Bekasi

Peternak Hewan Qurban Terpercaya Di Jatiraden Bekasi

Apakah Kamu sedang mencari-cari distributor hewan untuk Kurban jelang Idul Adha?

Seperti diketahui, Idul Adha ialah momen yang benar-benar penting bagi umat Muslim di semua dunia. Selain menjalankan Salat Idul Adha, umat Muslim juga sangat dianjurkan untuk menjalankan kegiatan yakni qurban dengan menyembelih binatang yang sudah dipilih untuk dijadikan sebagai qurban.

Meski demikian, tak seluruh umat Muslim mempunyai akses untuk membeli hewan qurban atau menyiapkan binatang qurbannya sendiri. Oleh karena itu, hadirnya jasa menjual hewan qurban amat menolong umat Muslim didalam melaksanakan ibadah qurban.

Peternak Hewan Qurban Terpercaya Di Jatiraden Bekasi

Jika Anda mencari-cari hewan untuk kurban yang berkualitas untuk Hari raya Idul Adha, maka Kami bisa menjadi pilihan yang terbaik. Kami menawarkan bermacam type hewan qurban berkualitas.

CentralSapiQurban sediakan jasa jual hewan ternak untuk qurban yang berkualitas dan sesuai dengan beberapa syarat yang ditetapkan di dalam syariat Islam. Berikut ini adalah beberapa hewan qurban yang kami sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

Kami dapat memberi kemudahan bagi Anda yang menginginkan melakukan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung dapat langsung menghubungi Kami.

Kenapa Harus Beli Hewan Kurban di Kami?

1. Langsung berasal dari Peternak, harga lebih murah dan hewan berkualitas.

2. Bebas cost penitipan, kamu bebas menitipkan hewan qurban yang telah di pesan hingga hari pengiriman.

3. Gratis cost pengiriman, kami bakal mengirimkan hewan qurban pesanan anda sampai dilokasi tanpa ada cost tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran mampu saat hewan yang di pesan hingga dilokasi

Kami bakal menolong Ibu di dalam memilih hewan qurban yang cocok bersama dengan keperluan Anda dan memberikan service yang baik. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan kebahagiaan dan keberkahan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Jadi menunggu apalagi? apabila berminat beli hewan qurban atau ingin mencari Info terlebih dahulu, Anda dapat menghubungi CentralSapiQuban.com melalui web kami atau melalui kontak Kami.