You are currently viewing Penjual Sapi Qurban Murah Di Cimahi

Penjual Sapi Qurban Murah Di Cimahi

Apakah Ibu sedang mencari-cari peternak hewan untuk Kurban menjelang Hari raya Idul Adha?

Sebagai hal yang diketahui, Hari raya Idul Adha merupakan waktu yang sangat ditunggu untuk umat Muslim di seluruh penjuru dunia. Selain melakukan shalat Idul Adha, umat Muslim juga wajib untuk menjalankan kegiatan yakni berqurban dengan menyembelih hewan yang telah dipilih untuk dijadikan sebagai qurban.

Namun, tidak seluruh umat Muslim punya akses untuk belanja binatang qurban atau mempersiapkan binatang qurbannya sendiri. Oleh sebab itu, hadirnya jasa jual hewan qurban benar-benar menolong umat Muslim dalam laksanakan ibadah qurban.

Penjual Sapi Qurban Murah Di Cimahi

Bila Anda mencari-cari hewan untuk qurban yang berkwalitas untuk Hari raya Idul Adha, maka Kami dapat menjadi opsi yang terbaik. Kami menyediakan berbagai macam type hewan qurban berkualitas.

CentralSapiQurban sediakan jasa jual hewan untuk qurban yang memiliki kualitas dan sesuai dengan beberapa syarat yang ditentukan dalam syariat Islam. Berikut adalah beberapa jenis hewan qurban yang kami sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

Kami akan memberi kemudahan bagi Kalian yang menginginkan menjalankan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung bisa langsung menghubungi Kami.

Mengapa Mesti Membeli Binatang Qurban di Kami?

1. Langsung berasal dari Peternak, harga lebih terjangkau dan hewan berkualitas.

2. Bebas ongkos penitipan, kamu bebas menitipkan hewan qurban yang telah di pesan hingga hari pengiriman.

3. Bebas biaya pengiriman, kami bakal mengirimkan hewan qurban pesanan anda sampai dilokasi tanpa ada cost tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran mampu ketika hewan yang di pesan sampai dilokasi

CentralSapiQuban akan membantu Anda di dalam pilih hewan qurban yang cocok bersama dengan keperluan Anda dan memberi pelayanan yang baik. Dengan demikian, Anda bisa memperoleh kebahagiaan dan keberkahan dalam menyongsong Hari Raya Idul Adha.

Jadi menunggu apalagi? apabila berminat membeli hewan qurban atau ingin mencari Info terlebih dulu, Anda bisa menghubungi CentralSapiQuban.com melalui website kami atau melalui kontak Kami.