You are currently viewing Penjual Domba Qurban Premium Di Cimahi

Penjual Domba Qurban Premium Di Cimahi

Apakah Bapak lagi mencari-cari distributor hewan untuk Kurban jelang Idul Adha?

Sebagaimana yang dikenal oleh masyarakat, Hari raya Idul Adha adalah momen yang amat penting bagi umat Muslim di seluruh penjuru dunia. Selain menjalankan Salat Idul Adha, umat Muslim juga sangat dianjurkan untuk laksanakan kegiatan yakni qurban dengan menyembelih binatang yang telah dipilih untuk dijadikan sebagai hewan qurban.

Meski demikian, tidak semua umat Muslim memiliki akses untuk membeli hewan qurban atau menyiapkan binatang qurbannya seorang diri. Oleh sebab tersebut, hadirnya jasa jual hewan qurban amat menolong umat Muslim dalam laksanakan ibadah qurban.

Penjual Domba Qurban Premium Di Cimahi

Bila Anda mencari hewan untuk kurban yang memiliki kualitas untuk Hari raya Idul Adha, maka Kami bisa menjadi pilihan yang terbaik. Kami menawarkan bermacam type hewan qurban berkualitas.

CentralSapiQurban sedia kan jasa jual hewan ternak untuk qurban yang memiliki kualitas dan sesuai dengan beberapa syarat yang ditentukan didalam syariat Islam. Berikut ini adalah beberapa jenis hewan qurban yang CentralSapiQuban sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

CentralSapiQuban dapat memberi kemudahan bagi Bapak yang menginginkan menjalankan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung bisa langsung menghubungi Kami.

Mengapa Harus Beli Binatang Qurban di Kami?

1. Langsung berasal dari Peternak, harga lebih hemat dan hewan berkualitas.

2. Bebas ongkos penitipan, anda bebas menitipkan hewan qurban yang sudah di pesan hingga hari pengiriman.

3. Gratis biaya pengiriman, kami dapat mengirimkan hewan qurban pesanan kamu sampai dilokasi tanpa ada ongkos tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran bisa kala hewan yang di pesan hingga dilokasi

Kami akan membantu Kamu dalam menentukan hewan qurban yang cocok bersama dengan kebutuhan Anda dan memberi service yang baik. Dengan demikian, Anda dapat mendapatkan kebahagiaan dan keberkahan di dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Jadi tunggu apalagi? Jika berminat beli hewan qurban atau hendak mencari informasi terlebih dahulu, Anda bisa menghubungi CentralSapiQuban.com lewat web kami atau melalui kontak CentralSapiQuban.