You are currently viewing Harga Sapi Qurban Terpercaya Di Mustika Jaya Bekasi

Harga Sapi Qurban Terpercaya Di Mustika Jaya Bekasi

Apa Bapak lagi mencari distributor hewan untuk Kurban menjelang Idul Adha?

Seperti diketahui, Hari raya Idul Adha adalah hari yang benar-benar ditunggu untuk umat Muslim di seluruh penjuru muka bumi. Selain menjalankan solat Idul Adha, umat Muslim juga wajib untuk melaksanakan kegiatan yakni qurban dengan menyembelih binatang yang telah dipilih untuk dijadikan sebagai hewan qurban.

Namun, tak seluruh umat Muslim mempunyai akses untuk belanja hewan kurban atau menyiapkan hewan qurbannya sendiri. Oleh karena itu, hadirnya jasa menjual hewan qurban sangat menolong umat Muslim didalam laksanakan ibadah qurban.

Harga Sapi Qurban Terpercaya Di Mustika Jaya Bekasi

Bila Anda cari hewan untuk qurban yang berkwalitas untuk Idul Adha, maka Kami dapat jadi pilihan yang tepat. CentralSapiQurban tawarkan berbagai jenis hewan qurban berkualitas.

CentralSapiQurban sedia kan jasa jual hewan ternak untuk qurban yang memiliki kwalitas dan cocok dengan syarat-syarat yang ditentukan di dalam syariat Islam. Berikut adalah beberapa hewan qurban yang CentralSapiQuban sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

CentralSapiQuban bakal memberi kemudahan bagi Ibu yang ingin melakukan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung dapat langsung menghubungi Kami.

Kenapa Mesti Beli Binatang Qurban di Kami?

1. Langsung dari Peternak, harga lebih irit dan hewan berkualitas.

2. Gratis ongkos penitipan, anda bebas menitipkan hewan qurban yang telah di pesan hingga hari pengiriman.

3. Gratis biaya pengiriman, kami dapat mengirimkan hewan qurban pesanan kamu sampai dilokasi tanpa ada ongkos tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran dapat saat hewan yang di pesan sampai dilokasi

Kami bakal menolong Kamu didalam menentukan hewan qurban yang sesuai dengan keperluan Anda dan memberikan service yang baik. Dengan demikian, Anda dapat memperoleh kebahagiaan dan keberkahan dalam menyongsong Hari Raya Idul Adha.

Jadi tunggu apalagi? apabila berminat membeli hewan qurban atau hendak mencari Info terlebih dulu, Anda bisa menghubungi CentralSapiQuban.com lewat situs kami atau melalui kontak Kami.