You are currently viewing Harga Sapi Qurban Murah Di Bandung

Harga Sapi Qurban Murah Di Bandung

Apakah Kamu tengah cari peternak hewan untuk Qurban jelang Idul Adha?

Sebagai hal yang diketahui, Hari raya Idul Adha merupakan hari yang benar-benar ditunggu bagi umat Muslim di seluruh penjuru muka bumi. Selain menjalankan Salat Idul Adha, umat Muslim juga diwajibkan untuk laksanakan kewajiban untuk berqurban dengan menyembelih hewan yang telah dipilih untuk dijadikan sebagai qurban.

Meski demikian, tidak seluruh umat Muslim memiliki akses untuk membeli binatang kurban atau mempersiapkan hewan qurbannya sendiri. Oleh karena itu, hadirnya jasa jual hewan qurban sangat menolong umat Muslim didalam menjalankan ibadah qurban.

Harga Sapi Qurban Murah Di Bandung

Jika Anda mencari-cari hewan untuk qurban yang berkualitas untuk Idul Adha, maka CentralSapiQurban bisa menjadi pilihan yang terbaik. Kami menawarkan berbagai macam type hewan qurban berkualitas.

CentralSapiQurban sediakan jasa jual hewan ternak untuk qurban yang berkualitas dan cocok dengan beberapa syarat yang ditentukan dalam syariat Islam. Berikut adalah beberapa hewan qurban yang CentralSapiQuban sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

CentralSapiQuban akan memberi kemudahan bagi Bapak yang mengidamkan menjalankan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung dapat langsung menghubungi Kami.

Kenapa Harus Membeli Hewan Kurban di Kami?

1. Langsung dari Peternak, harga lebih irit dan hewan berkualitas.

2. Gratis biaya penitipan, anda bebas menitipkan hewan qurban yang sudah di pesan sampai hari pengiriman.

3. Bebas ongkos pengiriman, kami dapat mengirimkan hewan qurban pesanan anda sampai dilokasi tanpa ada cost tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran dapat dikala hewan yang di pesan sampai dilokasi

Kami akan membantu Ibu di dalam pilih hewan qurban yang cocok dengan keperluan Anda dan memberikan pelayanan yang baik. Dengan demikian, Anda dapat memperoleh kebahagiaan dan keberkahan didalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Jadi menunggu apalagi? apabila berminat membeli hewan qurban atau hendak mencari Info terlebih dahulu, Anda dapat menghubungi Kami melalui web kami atau melalui kontak CentralSapiQuban.