You are currently viewing Harga Domba Qurban Murah Di Bandung

Harga Domba Qurban Murah Di Bandung

Apakah Bapak masih mencari peternak hewan untuk Qurban menjelang Hari raya Idul Adha?

Seperti diketahui, Idul Adha merupakan waktu yang benar-benar ditunggu untuk umat Muslim di seluruh penjuru muka bumi. Selain melaksanakan solat Idul Adha, umat Muslim juga diwajibkan untuk laksanakan kegiatan yakni qurban dengan memotong hewan yang telah dipilih untuk dijadikan sebagai qurban.

Namun, tidak seluruh umat Muslim memiliki akses untuk membeli binatang kurban atau mempersiapkan hewan qurbannya seorang diri. Oleh karena tersebut, kehadiran jasa jual hewan qurban sangat menolong umat Muslim didalam laksanakan ibadah qurban.

Harga Domba Qurban Murah Di Bandung

Bila Anda cari hewan ternak untuk kurban yang memiliki kwalitas untuk Hari raya Idul Adha, maka Kami bisa menjadi pilihan yang tepat. CentralSapiQurban menawarkan bermacam jenis hewan qurban berkualitas.

CentralSapiQurban menyediakan jasa jual hewan ternak untuk qurban yang memiliki kualitas dan sesuai dengan syariat yang ditetapkan dalam syariat Islam. Berikut ini adalah beberapa hewan qurban yang kami sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

CentralSapiQuban bakal memberi kemudahan bagi Bapak yang mengidamkan menjalankan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung dapat langsung menghubungi Kami.

Mengapa Harus Membeli Hewan Kurban di Kami?

1. Langsung berasal dari Peternak, harga lebih hemat dan hewan berkualitas.

2. Gratis ongkos penitipan, kamu bebas menitipkan hewan qurban yang udah di pesan sampai hari pengiriman.

3. Gratis ongkos pengiriman, kami dapat mengirimkan hewan qurban pesanan kamu sampai dilokasi tanpa tersedia biaya tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran dapat dikala hewan yang di pesan hingga dilokasi

CentralSapiQuban akan membantu Bapak didalam memilih hewan qurban yang sesuai bersama dengan keperluan Anda dan memberikan layanan yang baik. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan kebahagiaan dan keberkahan didalam menyongsong Hari Raya Idul Adha.

Jadi menunggu apalagi? apabila berminat beli hewan qurban atau ingin mencari informasi terlebih dulu, Anda bisa menghubungi Kami melalui situs kami atau melalui kontak Kami.