You are currently viewing Distributor Hewan Qurban Murah Di Bekasi Timur

Distributor Hewan Qurban Murah Di Bekasi Timur

Apakah Anda masih mencari-cari binatang untuk Kurban menjelang Hari raya Idul Adha?

Sebagaimana diketahui, Idul Adha ialah hari yang benar-benar dinanti untuk umat Muslim di seluruh penjuru dunia. Selain melaksanakan Salat Idul Adha, umat Muslim juga dianjurkan untuk laksanakan kegiatan yakni qurban dengan menyembelih binatang yang sudah dipilih untuk dijadikan sebagai qurban.

Namun, tak seluruh umat Muslim punya akses untuk membeli binatang kurban atau menyiapkan binatang qurbannya sendiri. Oleh karena itu, hadirnya jasa jual hewan qurban sangat menolong umat Muslim didalam laksanakan ibadah qurban.

Distributor Hewan Qurban Murah Di Bekasi Timur

Jikalau Anda cari hewan ternak untuk kurban yang memiliki kwalitas untuk Hari raya Idul Adha, maka CentralSapiQurban bisa menjadi pilihan yang pas. CentralSapiQurban menyediakan bermacam type hewan qurban berkualitas.

Kami sedia kan jasa jual hewan untuk qurban yang berkualitas dan cocok dengan beberapa syarat yang ditetapkan didalam syariat Islam. Berikut adalah beberapa jenis hewan qurban yang CentralSapiQuban sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

Kami akan memberi kemudahan bagi Ibu yang ingin menjalankan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung dapat langsung menghubungi Kami.

Mengapa Harus Membeli Binatang Kurban di Kami?

1. Langsung berasal dari Peternak, harga lebih hemat dan hewan berkualitas.

2. Bebas ongkos penitipan, anda bebas menitipkan hewan qurban yang udah di pesan sampai hari pengiriman.

3. Gratis biaya pengiriman, kami bakal mengirimkan hewan qurban pesanan anda hingga dilokasi tanpa ada ongkos tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran bisa ketika hewan yang di pesan sampai dilokasi

Kami bakal menolong Kamu dalam memilih hewan qurban yang sesuai bersama dengan kebutuhan Anda dan memberi service yang baik. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan kebahagiaan dan keberkahan dalam menyongsong Hari Raya Idul Adha.

Jadi menunggu apalagi? Jika berminat membeli hewan qurban atau ingin mencari Info terlebih dahulu, Anda bisa menghubungi Kami lewat web site kami atau melalui kontak CentralSapiQuban.